TA’LIM KOMMA UNTUK UMUM DIBUKA

2 03 2009

Terhitung 1 Maret 2008, atau bertepatan dengan 5 Rabi’ul Awwal 1430 H, KOMMA mulai menggelar Ta’lim Dwimingguan KOMMA untuk umum. Ta’lim yang digelar mulai pukul 09.30 s.d. menjelang Zhuhur itu digelar sebagai respon dari beberapa jama’ah yang ingin mengikuti ta’lim KOMMA, namun terbatas oleh waktu.

Seperti diketahui, sebelumnya KOMMA hanya menggelar ta’lim rutin tiap malam Ahad khusus ikhwan (jama’ah laki-laki). Tapi untuk saat ini, KOMMA mulai membuka kesempatan kepada berbagai kalangan untuk bergabung dalam ta’lim KOMMA.

Dalam pembukaan ta’lim dwimingguan tersebut, sekitar puluhan jama’ah menghadiri ta’lim yang digelar di Pesantren Assa’adah itu. Ada ikhwan dan akhwat. Mengawali ta’lim pertama, KOMMA membahas berbagai ritual keagamaan tradisional yang diamalkan masyarakat Bogor. Bahasan tersebut dikupas oleh Kang Taqi, Sekjen KOMMA.

Pada malam sebelumnya, ta’lim juga diselenggarakan bagi ikhwan. Malam itu diisi dengan materi Qubulusy-syahadah, yang disampaikan oelh Ustadz H. Asep Nuhdi, S.Th.I. Meskipun ta’lim diselenggarakan dalam waktu bersamaan, Alhamdulillah, jama’ah tetap mengikutinya penuh antusias.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: